Suropati Untuk Selamnya

Suropati? hmm, pasti udah tau kan singkatannya? hhe. Kami ini memang aneh, tapi bukankah orang yang aneh biasanya tergolong jenius? xixixix, JK.

Letak kelas X.2 tidak terlalu jauh kok, bahkan strategis. Kelas kami berada persis di samping parkir sepeda motor, di dekat Mushola dan tak ketinggalan pula dekat dengan kamar mandi. hhe.

Pak Yunanto merupakan wali kelas dari X.2. Beliau orangnya baik, selain itu juga menyenangkan ketika mengajar. Beliau sangat kritis terhadap sesuatu yang terjadi dan terbuka akan suatu hal.

Suropati dikepalai oleh seorang berkepala suku (lho) bernama Andhika, dia selalu tegas akan suatu hal yang terjadi. Ika merupakan wakin kepala suku, orangya cantik (cewekkan cantik, masak ganteng. hhe) baik lagi. Selain itu Suropati juga mempunyai Sekretaris yang rajin ( Arie dan Ayu). Setiap hari tak lupa untuk mengapsen warga Suropati. Tak ketinggalan, ada juga bendahara yang rajin menarik uang kas (hhe),  dia adalah Riana dan Raras. Selain itu masih banyak warga suropati yang tentunya baik hati dan narsis-narsih. hha. Yakni Andi, Andhini, Anggara, Anggreta, Annisa, B. Nur, B.Yogi, Etik, Eeng, Feni, Hasna, Ich, Ikhwan, Ismi,  izzuar, Marwan, Maya, Mushin, Riski, Sugi, Sukma, Sunu, Susi, Tiwi, Wahyu, dan yang terakhir yakni Wuri.

Banyak yang bilang kalau kami ini narsis-narsis orangnya. Bagaimana tak berlebel narsis, kalau setiap ada kamera pasti semuanya bergaya.. wkakakak. Mohon di Maklumi untuk hal itu. 

0 komentar:

Posting Komentar