Suropati At A Glance

Suropati. Kedengarannya memang sedikit aneh dan menggelitik telinga. Yahh..begitulah kami. Jadi, gimana sih asal muasal Suropati? Suropati diambil dari bahasa portugis yang artinya potensi juara yang terpendam. Setelah diterjemahkan menjadi bahasa manusia pada umumnya, Suropati ternyata sebuah singkatan yang sangat memikat, yakni Sepuluh Dua Pas di Hati. Nggak nyambung kan? Ok, sekali lagi itulah kami. Kami memang kurang nyambung. Tapi ingat. Kami selalu pas di hati. Hehehe..

Ngomong-ngomong soal alasan pembuatan blog ini, tidak lain dan tidak bukan serta tidak ada alasan lagi adalah untuk lomba kejuaraan blog tingkat sekolah. Kami kurang suka dengan bahasa yang alay bahkan menjijikkan seperti halnya kombinasi huruf dengan angka. Selain tidak termuat dalam KBBI juga tidak lazim kita konsumsi dalam keseharian kita. So..bu4t apa gitu loh. Hhahaa.

Dengan blog yang seadanya ini, kami tidak mematok harapan yang terlampau tinggi. Kami hanya memiliki 1 harapan yang cukup untuk membuat rakyat Sepuluh Dua selalu hangat baik di bidang akademis maupun di bidang non akademis. Harapan yang kami maksud adalah supaya blog ini bisa kami gunakan sebagai media sharing apapun informasi yang menarik yang ingin diungkapkan dan sehingga pada saatnya kelak, blog inilah yang akan mengingatkan indahnya masa-masa SMA dulu.

Tulisan ini adalah awal mula pengesahan didirikannya yayasan blog murah meriah ini. Semoga tidak menimbulkan banyak kontroversi baik di kalangan teman-teman selain kelas kami maupun teman sekelas kami sendiri. Semoga bermanfaat yakinlah bahwa blog ini pasti akan indah pada saatnya..

Purworejo, 15 Mei 2011

   Yang Terindah,
     SUROPATI

0 komentar:

Posting Komentar