Suropati juaranya. Suropati yang terbaik

Berbulan-bulan kami latihan, memang cukup tragis. Pulang sore, bolos les, yeah itu udah hal yang biasa buat kami. Pagelaran memang mata pelajaran wajib yang harus diikuti oleh murid kelas X. dan mungkin banyak guru yang menganggap kami terlalu mementingtang mata pelajaran seni, tapi itu sesungguhnya tidak. kami sama sekali untuk bermaksud demikian. Di sini kami ditubtut untuk bisa membagi waktu sebaik-baiknya, jangan sampai ada waktu yang tak berguna. ( bohong sekali. :P)

Banyak kejadian yang tak tak terlupakan, mulai dari awal latihan sampai terakhir latihan. _ _#. Latihan terakir itu memang yang tak bakal terlupakan. :) Ketika kami berlatih gamelan, tiba-tiba listrik mati, huaaaaa. Padahal di sekolah hanya ada kami saja (warga Suropati). Dapat dibayangkan kan bagaimana galaunya kami, sedihnya kami. :(

Jangan menganggap suatu hal dari sisi negatifnya saja, tapi juga sisi positifnya. Dengan Pagelaran ini kami belajar rasa kebersamaan. Saat duka maupun suka kita selalu bersama. Tak ada batas antara kita.

Hasil yang di dapat pun cukup memuaskan, kami memperoleh 3 juara (4malah, bukannya sombongh. :P) yakni sebagai Pamflet terbaik, Juara terbaik 3, pemain terbaik, dan yang terakhir sebagai dance terbaik. Puji syukur kami panjatkan, karena perjuangan kami ternyata tidak sia-sia. :)

0 komentar:

Posting Komentar